eCWbXBoqKVlcyXUNIzJr7wbcnJRa7fysuT0ds4TB
Bookmark

Mito T99+ Wifi, Tablet Android Lollipop RAM 1GB Termurah

Harga Spesifikasi Mito T99+ Wifi - Mito T99+ Wifi mungkin layak disebut sebagai tablet dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan RAM 1GB termurah di Indonesia saat ini. Berdasarkan pantauan Laptophia Blog, tablet ini sudah tersedia dan dijual di beberapa toko online maupun toko offline.


Penampilan fisik tablet Mito T99+ Wifi ini tak jauh berbeda dengan seri T99 dengan balutan casing berbahan polikarbonat yang tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Perbedaan utama antara Mito T99+ Wifi dengan seri T99 adalah kapasitas RAM yang lebih besar.

Spesifikasi T99+ WiFi sendiri tidak terlalu istimewa menurut Laptophia dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 7 inci yang disematkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dan menawarkan kerapatan mencapai 170 piksel per inci. Tak hanya itu, layar tablet lokal ini telah menggunakan panel TN (Twisted Newmatic) berteknologi TFT LCD. Sayangnya, Mito tak melengkapinya dengan lapisan antigores.

Kinerja atau performa yang ditawarkan oleh tablet Android 3G Mito T99+ WiFi cukup standar di kelasnya menurut Tuxlin News dengan dukungan mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 32-bit yang berlari dengan kecepatan 1.2GHz dari chipset MediaTek MT8382 dengan dukungan memori RAM sebesar 1GB. Kapasitas RAM yang terbatas membuatnya kurang bertenaga menjalankan banyak aplikasi. Sisi grafis, tablet ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Mali-400MP.

Tak hanya itu, merek lokal yang baru saja meluncurkan smartphone Fantasy Max ini juga membekali tablet Lollipop murah ini dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB, serta didukung oleh baterai berkapasitas 2400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sisi kamera, Mito membekalinya dengan kamera utama 2 megapiksel fixed focus yang ditemani LED flash dan didukung kamera depan 1,3 megapiksel untuk video call, serta sekadar foto selfie. Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang masih bisa dikatakan up to date. Sayangnya, tablet ini hanya mendukung konekis WiFi saja, tanpa kehadiran fungsi seluler.
Harga Spesifikasi Mito T99+ Wifi

Kelebihan Mito T99+ Wifi

  • Menggunakan OS Android 5.1 Lollipop
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Harga terjangkau

Kekurangan Mito T99+ Wifi

  • Tidak mendukung koneksi data seluler

Harga Mito T99+ Wifi

Harga tablet Mito T99+ Wifi terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia terima adalah Rp 619.000 atau tepatnya Rp 630 ribu. Harga yang ditawarkan oleh tablet Mito T99+ Wifi ini memang terdengar murah meski mengusung prosesor quad-core, RAM 1GB, dan ROM 8GB sebagai daya tarik utamanya.

Tak hanya itu, tablet ini mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang menjadi nilai tambah tersendiri mengingat rata-rata tablet entry-level masih berbasis Android KitKat. Namun, tablet Mito T99+ Wifi ini hanya memiliki konektivitas WiFi saja, tanpa kehadiran koneksi seluler. Secara umum, tablet ini masih dapat dipertimbangkan menurut Laptophia Blog dengan harganya yang terjangkau.

Spesifikasi Mito T99+ Wifi

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT8382 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 2 megapiksel fixed focus, LED flash. Kamera depan 1,3 megapiksel
  • Layar 7 inci, dengan resolusi HD 1024 x 600 pixels TFT LCD, kerapatan 170 ppi (pixel per inch), 16 juta warna
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Dimensi -
  • WiFi only 
  • Baterai 2400 mAh
  • Warna Black & White
Anda mungkin suka:Perbedaan Asus Zenfone Go ZC451TG vs Zenfone C