IBX582004D475488 Lenovo IdeaPad Yoga 900 Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya

Lenovo IdeaPad Yoga 900 Dibuka Pre-order di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasinya




Harga Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga 900 Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Lenovo akhirnya secara resmi telah memboyong laptop convertible andalannya, IdeaPad Yoga 900, untuk menggebrak pasar premium Indonesia. Berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima, Lenovo IdeaPad Yoga 900 ini sudah dibuka pre-order melalui toko online Bhinneka dan barang mulai dikirim pada 1 Februari 2016 mendatang. Konsumen yang berminat dapat langsung segera melakukan pemesanan.


Seri IdeaPad Yoga 900 ini masih mengadopsi konsep convertible yang sama dengan seri Yoga sebelumnya, yakni dilengkapi dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Hal ini memungkinkan pengguna menggunakan laptop Lenovo Yoga 900 dalam beberapa mode, antara lain mode laptop, tent, dan tablet.

Tak hanya itu, laptop premium besutan Lenovo ini menawarkan desain yang tipis dan ringan, serta tersedia dalam tiga varian warna yang terdiri dari Platinum Silver, Clementine Orange, dan Champagne Gold. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh laptop convertible ini adalah di sektor audio dengan dipersenjatai speaker stereo besutan JBL berdaya 1,5W yang ditandemkan dengan Dolby Audio Enhanced Premium yang siap memanjakan telinga pengguna.

Laptop hybrid Lenovo Ideapad Yoga 900 ini tak main-main menurut Laptophia Blog dengan dukungan layar sentuh 10 point-multi-touch berukuran 13,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 3200 x 1800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Ukuran layar yang besar dengan resolusi yang tinggi mampu menghasilkan gambar yang cemerlang, padat, dan tajam.

Berdasarkan informasi yang Laptophia terima, notebook hybrid Lenovo IdeaPad Yoga 900 ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 terinstal di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi untuk dapat menggunakan laptop ini.

Sama seperti laptop atas lainnya, performa adalah keunggulan laptop Lenovo seri IdeaPad Yoga 900 ini menurut Laptophia Blog dengan mengandalkan dukungan prosesor Intel Core i7-6500U generasi Skylake atau Intel Core generasi keenam terbaru dual-core yang berlari dengan kecepatan standar 2,5GHz dan TurboBoost hingga 3,1GHz.

Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 8GB DDR3L yang dapat di-upgrade hingga maksimal 16GB apabila diperlukan karena dilengkapi dengan slot SODIMM. Kemampuan laptop ini dalam menjalankan aplikasi kelas menengah atas atau multitasking kelas berat tak perlu diragukan lagi, menurut Laptophia Blog.

Sisi grafis, performa laptop hybrid Lenovo IdeaPad Yoga 900 ini relatif standar atau mungkin di bawah rata-rata laptop kelas atas lainnya, mengapa? Pabrikan asal Tiongkok ini hanya mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 520 yang mengusung 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300 – 1050MHz. Performa grafis ini setara dengan Nvidia GeForce 820M.

Baca juga: Acer Aspire Switch 11V SW5-173-67VS, Laptop Convertible Bertenaga Intel Core M

Pabrikan asal Tiongkok ini juga membekali seri Yoga 900 ini dengan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) dengan kapasitas 256GB untuk menampung data pengguna. Kelebihan yang dimiliki oleh media penyimpanan SSD dibandingkan dengan hard disk adalah kinerjanya yang jauh lebih cepat, lebih hemat daya, dan tidak berisik.

Konektivitas Lenovo Yoga 900 ini juga cukup lengkap dengan mengandalkan LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB Type-C, dan Port HDMI. Notebook ini mengandalkan baterai berkapasitas 4 cell 44WHr untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Lenovo mengklaim daya tahan baterainya hingga 9 jam untuk memutar video HD lokal. 
Harga Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga 900

Kelebihan Lenovo IdeaPad Yoga 900

  • Desain inovatif, tipis, dan ringan
  • Layar bisa diputar 360 derajat
  • Ditenagai prosesor Intel generasi Skylake

Kekurangan Lenovo IdeaPad Yoga 900

  • Harga cukup tinggi
  • Performa grafis standar

Harga Lenovo IdeaPad Yoga 900

harga laptop convertible premium Lenovo IdeaPad Yoga 900 terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia Blog terima adalah Rp 20.799.000 atau tepatnya Rp 20,8 juta. Harga yang ditawarkan oleh laptop canggih IdeaPad Yoga 900 ini memang terdengar cukup tinggi. Hal ini sebenarnya wajar mengingat Lenovo menyematkan spesifikasi yang cukup gahar, desain inovatif, dan komponen berkualitas tinggi.

Kelebihan utama Lenovo IdeaPad Yoga 900 menurut Laptophia Blog adalah konsep convertible yang dapat dioperasikan dalam beberapa mode sesuai kebutuhan, kinerja tinggi dari prosesor Intel Core i7 Skylake, dan dimensi yang relatif tipis dan ringan. Laptophia menilai notebook convertible Lenovo IdeaPad Yoga 900 laik dipertimbangkan bagi konsumen yang membutuhkan laptop convertibel berkinerja tinggi, ringan, dan tentunya bagi yang memiliki budget tinggi.

Beli laptop Lenovo Ideapad Yoga 900 dengan harga promo di sini(Klik)

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga 900

  • Layar sentuh IPS LCD dengan LED backlight 13,3 inci resolusi 3200 x 1800 piksel
  • Prosesor Intel Core i7-6500U dual-core 2,5GHz TurboBoost 3,1GHz
  • Chipset Intel
  • Grafis Intel HD Graphics 520
  • Memori RAM hingga 8GB DDR3L-1600 
  • Storage Solid State Drive (SSD) 256GB atau 512GB
  • Konektifitas LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB Type-C, Port HDMI, JBL stereo speaker 1,5W, Dolby Audio Enhanced
  • Kamera depan dengan resolusi HD
  • Baterai 4 cell 66WHr dengan daya tahan 9 jam
  • Sistem Windows 10 Home x64
  • Dimensi 324 x 225 x 14.9 mm berat 1,3 kg
  • Warna Platinum Silver, Clementine Orange, dan Champagne Gold
Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi 4c, Terbaik di Kelasnya dengan Sensor Sony IMX258
;

Artikel Laptophia dot Com Lainnya :

Copyright © 2015 Laptophia dot Com | a Tuxlin Blog Networks